Jumat, 16 Januari 2009

Mari jadikan Indonesia berwibawa

Jujur, sebagai rakyat Indonesia Saya sering risih dengan tingkah polah para pejabat. Mereka sering sekali saling mengolok-olok, mulai kurang suksesnya pemerintahan, krisis yang makin komplek dan lain sebagainya.

Menurut Saya, Indonesia tidak akan maju dan menjadi baik selama komponen bangsa ini saling mencaci dan mengolok terus. Demi kamajuan dan kesejahteraan Indonesia, marilah kita saling bahu membahu, saling mendukung, saling percaya dan terlebih kedepankan kejujuran dalam menjalankan roda pemerintahan.

Saya memang bukan pejabat, tapi saya sangat bangga dan cinta Indonesia. Saya berharap semua komponen bangsa ini bersatu padu menjadikan bangsa ini berjatidiri dan disegani dengan segala kelebihannya.

selama ini, rakyat Indonesia malu berstatus warga Indonesia. warga dari sebuah negara korup, negara miskin dan negara dengan segala atribut jeleknya. Kepada para pejabat saya harap janganlah lagi menggunakan kata miskin untuk kebijakan yang ditujukan bagi rakyat. Saya bingung kenapa pemerintah memakai istilah Raskin, Askeskin dan sebagainya. sadarlah justru kalianlah orang-orang miskin yang serakah dengan fasilitas yang dibiayai oleh rakyat.
Janganlah saling mencaci, menghujat dan saling mencemooh. Mari kita koreksi diri sendiri Apa yang sudah kita perbuat untuk negeri tercinta ini. Semoga Indonesia kembali dengan segala kejayaan dan kewibawaannya, agar rakyat tak lagi sungkan berstatus warga Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar